in ,

7 Aktor ini Lakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film – Harus Tau!!!

Biasalah.news – Film dengan adegan dewasa, sebagai seorang aktor atau aktris, sangat rumit untuk memfilmkan adegan dewasa atau adegan panas di depan kamera. Dibutuhkan kesempurnaan sebagai seorang aktor dan apresiasi yang luar biasa untuk memastikan adegan tersebut terlihat bagus di mata penonton.

Penonton pasti bisa menebak jika adegan dewasa yang terlihat di film itu palsu atau dikoreografikan terlebih dahulu. Padahal, adegan ini sangat penting untuk cerita film.

Oleh karena itu, tidak jarang para aktor dan aktris rela memfilmkan bahkan adegan dewasa yang nyata dalam film demi menghasilkan adegan dewasa yang terlihat nyata. Berikut adalah aktor dan aktris.

Penasaran seperti apa adegan dewasa dan siapa yang melakukan adegan sebenarnya di film dewasa?

Simak daftar Aktor yang lakukan adegan dewasa yang sudah kami siapkan untuk kamu.

1. Chloe Sevigny – Brown Bunny

adegan dewasa

Pertama, ada aktris Chloe Sevigny yang mengaku berakting secara verbal beradegan dewasa dalam film independen Brown Bunny (2003). Dalam film ini ia beradu akting dengan aktor Vincent Gallo yang juga menjadi sutradara film tersebut. Dia harus melakukan adegan panas ini dengan Gallo, yang dulunya adalah pacarnya. Oh, itu benar-benar memalukan, bukan?

Diakui Sevigny, adegan tersebut sangat penting bagi cerita film tersebut. Dia berkata akan melakukannya lagi hari ini jika diminta, bahkan jika itu berarti pergi ke terapi. Sayangnya, risiko yang diambil Sevigny dan Gallo untuk memasukkan beberapa adegan yang sangat panas ke dalam film mereka tidak membuahkan hasil. Setelah debutnya di Festival Film Cannes, kritikus dan penonton sama-sama membenci film tersebut. Bahkan, salah satu yang paling jelek pernah tampil di festival kelas dunia.

Baca Juga : Catat!! Daftar 19 Film Indonesia Yang Banyak Adegan Ranjang Real

2. Robert Pattinson – Little Ashes

Robert Pattinson terkenal karena perannya dalam serial Twilight dan adegan dewasa bersama Kristen Stewart dalam film tersebut. Dalam film lain yang dibintangi Pattinson, ia dilaporkan memfilmkan adegan dewasa sungguhan. Tapi itu tidak seperti yang Anda bayangkan. Tidak ada aktor atau aktris kecuali Robert sendiri.

Di film Little Ashes (2008) ada adegan yang mendorong Roberto untuk mencapai klimaks, dan dia benar-benar melakukannya.

3. Natalie Portman – No Strings Attached

Dalam film No Strings Attached, Natalie Portman beradu akting dengan Ashton Kutcher. Juga dalam komedi romantis, Portman melakukan adegan ranjang dengan Kutcher.

Natalie Portman bahkan mengaku dalam sebuah wawancara bahwa dia menikmati adegan itu bersama lawan mainnya.

“Aku melakukan adegan mesra untuk mengetahui banyak hal di ranjang. Begitulah ceritanya. Kami sangat menikmatinya,” kata Natalie Portman.

4. Hayden Christensen – Factory Girl

Hayden Christensen memainkan peran sentral dalam prekuel Star Wars sebagai remaja yang keras kepala dan menangis.

Kemudian pada tahun 2006 ia membintangi film Factory Girl yang terkenal dengan adegan dewasa yang realistis. Satu adegan menonjol, dan seseorang di lokasi syuting mengungkapkan bahwa Christensen dan Sienna Miller, lawan mainnya dalam film tersebut, benar-benar melakukan adegan tersebut. Ini memengaruhi film di bioskop, tetapi Sienna sebenarnya menyangkal melakukan adegan yang sebenarnya, mengklaim bahwa kemampuan aktingnya membuatnya begitu nyata.

5. Karl Glusman – Love

Dalam film Rakkaus tahun 2015 karya Gaspar Noe, ada kisah cinta sejati antara aktor Karl Glusman dan Aomi Muyocki. Namun, Noe menyajikan film romantis ini dengan cara berbeda, diproduksi dalam 3D!

Salah satu adegan yang ditampilkan secara 3D adalah adegan dewasa. Noe mengaku adegan itu tidak dikoreografikan dan dia berharap pria dan wanita yang melihatnya akan “gembira”.

6. Helen Mirren – Caligula

Caligula, sebuah drama sejarah yang diproduksi oleh Bob Guccione tentang jatuhnya kaisar Romawi dengan nama yang sama. Guccione yang saat itu adalah pendiri majalah dewasa ingin membuat film tentang adegan dewasa yang tidak disimulasikan.

Film yang dibintangi oleh Helen Mirren dan Malcom McDowell ini menyertakan adegan-adegan yang disutradarai oleh Guccione sendiri.

Baca Juga : Fakta Unik di Balik Film “Home Alone” yang Diputar Setiap Natal dan Tahun Baru

7. Tom Cruise – Jerry Maguire

Aktor tampan Tom Cruise juga memfilmkan adegan dewasa sungguhan di salah satu filmnya. Saat itu ia berperan sebagai agen olahraga bernama Jerry Maguire dalam film “Jerry Maguire” (1996).

Kemudian, aktris yang banyak berperan dalam film laga ini harus beradu akting dengan mendiang Kelly Preston, istri John Travolta. Kelly berperan sebagai tunangan Tom Cruise.

Lucunya, John Travolta tidak diberitahu tentang adegan panas ini oleh istrinya saat itu. Dia pertama kali melihatnya di pemutaran perdana film ini dan sangat terkejut dan malu melihat istrinya menikmati adegan yang sangat panas dengan aktor tampan lainnya.

Buat Website Mudah dan Cepat

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Sudirman Cup 2023 – Malaysia Lakukan Pusatkan Latihan

Viral, Mobil Clara Seleb TikTok Ditarik Debt Collector